PEMERINTAH KOTA PASURUAN GANDENG PII DAN INKINDO SOSIALISASIKAN SIMBG/SLF

Kegiatan sosialisasi perizinan bangunan gedung (SIMBG) dilaksanakan di Gedung Gradhika Bhakti Praja Kota Pasuruan, selasa 20 Agustus 2024. Hadir dan memberikan sambutan Walikota Pasuruan Bapak Saifullah Yusuf, Ketua PII Kota Pasuruan, Ketua DPP Inkindo Jatim dan Ketua KAD Jawa Timur. 

Dalam sambutannya Bapak Saifullah Yusuf mendorong untuk penyelenggaraan perizinan lebih profesional lagi serta mengedepankan proses pelayanan yang baik. Acara sosialisasi menghadirkan narasumber dari DPP Inkindo Jatim, Bapak Ir. Mas Indradjaya MT. IPM., Ketua KAD Jatim Dr. Ir. Reswanda T. Ade, S. MM., Acara sosialisasi ini juga didukung oleh para mitra kerja dari rantai pasok. Reswanda dalam paparannya menyampaikan bahwa KAD turut mendorong iklim berusaha di Propinsi Jawa Timur lebih transparan guna memberikan kemudahan bagi para masyarakat dalam berusaha. Iklim berusaha yang baik diharapkan dapat meningkatkan pemerimaan pendapatan daerah dan gairah pembangunan di daerah.

Acara ini peserta dari berbagai unsur antara lain, para pemangku kebijakan di lingkungan pemerintah Kota Pasuruan, unsur kecamatan dan kelurahan, para pelaku jasa konstruksi dan para pihak yang membutuhkan pelayan perijinan bangunan gedung dan setifikat laik fungsi bangunan gedung. (adm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *